Profil Joo Chang Wook

Selamat datang di sohanews, pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi terbaru tentang profil joo chang wook. Yuk simak!

Baca juga: Profil dan Biodata Jang Yu Bin

Joo Chang Wook (biasanya ditulis Ju Ji-hoon di Indonesia) adalah aktor Korea Selatan yang wajahnya udah nggak asing lagi di dunia perdrakoran. Aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini terkenal lewat perannya sebagai pangeran tampan di drama sageuk “Empress Ki” dan karakter penyembuh yang super keren di “Healer”.

Profil Joo Chang Wook

Profil Joo Chang Wook

Penasaran lebih jauh sama Joo Chang Wook? Ini dia beberapa biodata singkatnya:

  • Nama Lengkap: Joo Chang Wook (주창욱)
  • Tanggal Lahir: 5 Juli 1987
  • Agensi: Glorious Entertainment Media
  • Debut: 2008 (peran figuran di drama “If You Dare”)
  • Drama Populer: Empress Ki, Healer, The K2, Fantastic Beasts: Where to Find Them (versi Korea), If You Wish Upon Me

Selain jago akting, Joo Chang Wook juga dikenal pandai bela diri dan jago nyanyi. Nggak heran kalau dia sering dapet peran action dan karakter yang punya pesona tersendiri.

Baca juga: Strategi Sukses Kim Yeonkyu

Chang Wook udah malang melintang di dunia drama Korea selama lebih dari 10 tahun. Aktor dengan tinggi badan 187 cm ini juga pernah beberapa kali main film dan mengisi acara reality show.

7 Drakor yang Dibintangi Joo Chang Wook

Joo Chang Wook

Nah, kali ini kamu nggak usah bingung lagi mau nonton drakor Ji Chang Wook yang mana. Ini dia 7 rekomendasi drakor seru yang wajib kamu masukkan ke watchlist kamu!

  1. Healer (2014): Ji Chang Wook berperan sebagai Healer, seorang kurir malam yang super jago bela diri. Drakor ini penuh dengan aksi laga yang keren, plot cerita yang menegangkan, dan kisah romansa yang bikin gemes.

  2. Empress Ki (2013): Bawa suasana beda, di drama ini Ji Chang Wook jadi Ta Hwan, seorang kaisar yang lemah lembut. Ceritanya tentang Ki Seung Nyang (Ha Ji Won), seorang perempuan tangguh yang berjuang hidup di masa Dinasti Yuan.

  3. The K2 (2016): Ji Chang Wook menjelma jadi Kim Je Ha, bodyguard mantan tentara bayaran yang bekerja untuk keluarga kaya raya. Penuh dengan adegan laga yang intens dan plot twist yang mengejutkan, The K2 dijamin bikin kamu nggak bisa berhenti nonton!

  4. Suspicious Partner (2017): Ji Chang Wook berperan sebagai No Ji Wook, seorang jaksa yang cerdas dan tegas. Drakor ini memadukan genre komedi romantis dengan misteri pembunuhan yang bikin penasaran.

  5. The Worst of Evil (2023): Drama terbaru Ji Chang Wook ini bergenre thriller kriminal. Ia berperan sebagai Ha Joon, detektif yang berambisi menangkap pembunuh berantai. Penuh dengan ketegangan dan plot yang susah ditebak, The Worst of Evil cocok buat kamu yang suka drama yang bikin deg-degan.

  6. If You Wish Upon Me (2022): Ji Chang Wook jadi Kang Cheol, seorang pria yang bekerja di rumah sakit dan bisa mengabulkan permintaan terakhir pasien yang sakit parah. Drama ini penuh dengan kisah mengharukan dan emosional.

  7. The Sound of Magic (2022): Beda dari biasanya, di drama ini Ji Chang Wook jadi Ri Eul, seorang pesulap misterius yang memiliki kepribadian kekanak-kanakan. The Sound of Magic bergenre fantasi musikal yang ringan dan ceria.

Kesimpulan

Jadi itu lah informasi lengkap mengenai Profil Joo Chang Wook, kami harap dengan membaca artikel ini bisa menambah wawasan kita semua. Terimakasih!

Sumber poto: https://cdns.klimg.com/